PENYULUHAN HAJI DI KECAMATAN TAMBANG ULANG

Dihadiri kurang lebih dari 100 Jamaah Calon Haji yang berasal dari Tiga Kecamatan,yaitu kec.Tambang Ulang,Bati-Bati,Kurau, kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan Haji di Zona Satu yang diadakan Seksie Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kab.Tanah Laut, berjalan lancar.
Nara Sumber yang disampaikan langsung oleh Plt.Kasie Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Kab.Tanah Laut H.Fathuddin,S.Ag dan Staf Pelaksana Haji dan Umrah H.Rusli Al-Khairi,S.Ag lebih menekankan pada persiapan pelunasan Haji dan kelengkapan masalah Dokumen Haji yang harus dipersiapkan oleh Calon Jamaah Haji.
“Segera siapkan berkas-berkas untuk pelunasan BPIH,agar memudahkan proses pembuatan dokumen dikemudian hari”, ujar H.Fathuddin,S.Ag kepada Jamaah Calon Haji. Beliau juga menambahkan,untuk masalah yang terpisah Mahramnnya,agar Calon Jamaah segera melaporkan hal tersebut kepada pihak terkait dalam hal ini Seksie Peny.Haji dan Umrah supaya bisa diusulkan agar bisa mengikuti Mahramnya yang berangkat tahun ini.
Kegiatan ini akan dilaksanakan lagi pada Dua Zona di Kecamatan yang ada di Kab.Tanah Laut, yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 14 dan 15 Mei 2012 di Kec. Pelaihari dan Kec. Jorong.

Posting Komentar

0 Komentar