Rapat Koordinasi Ka. Kankemenag dengan Para Kepala Seksi

Dihari ketiga dalam melaksanakan tugas, Kepala Kankemenag Kab. Tanah Laut H. Rusmadi, S. Ag, s. Pd. I,MM melakukan rapat koordinasi dengan para Kepala Seksi di ruang Kerja Kepala, Rabu (01/10/14).
Rapat perdana yang dipimpin langsung oleh Ka. Kankemenag beragendakan beberapa poin, tujuannya dengan diadakannya rapat ini, mengingat Ka. Kankemenag baru menjabat di Tanah Laut, perlu koordinasi yang intensif, sehingga bisa berkerjasama dengan baik dengan seluruh pihak, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memajukan Kankemenag Tanah Laut.
Dalam arahannya, Ka. Kankemenag mengatakan, memohon dukungan dan bantuan seluruh pihak  yang terkait dalam bekerja membangun citra Kankemenag Tanah Laut.
“Tanpa bantuan dari semua pihak yang terkait, kita tidak bisa bekerja secara maksimal dan tidak bisa mengahasilkan yang maksimal pula,” kata H. Rusmadi.
Ditambahkan juga, dalam menghadapi setiap permasalahan agar selalu dikomunikasikan dengan baik, agar suasana harmonis, dan persatuan kesatuan sesama karyawan di lingkungan Kankemenag Tanah Laut tetap terjaga.
Rapat kali ini menghasilkan beberapa keputusan, diantaranya; untuk mengangkat citra Kementerian Agama, setiap kegiatam selalu dipublikasikan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat tahu akan kinerja yang sudah dilaksanakan Kankemenag Tanah Laut, khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat.
Selain itu juga, dalam rapat ini juga memutuskan untuk dibentuknya Forum Komunikasi Pegawai. Tujuan nya sebagai wadah pengayoman kepada Karyawan (i) Kankemenag Tanah Laut, agar setiap permasalahan ada dikantor bisa dipecahkan bersama-sama dan keutuhan silaturrahmi tetap terjaga.

Posting Komentar

0 Komentar