Hari Jumat Hari Bakti Sosial

“Senam pagi jumat merupakan kegiatan yang positif bagi kita, karena hari Jumat merupakan hari bakti sosial,” ujar H. Rusmadi, S. Ag, S. Pd. I, MM, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tanah Laut, setelah mengikuti senam jumat pagi pertama kalinya di halaman Kankemenag Tala, Jumat (03/10/14).
Kegiatan senam Jumat pagi, rutin dilaksanakan Kankemenag Kab. Tala dari periode pimpinan sebelumnya, dan merupakan senam pertama kali yang diikuti Kepala Kankemenag Tala setelah menjabat beberapa hari di Kankemenag Tala.
Ka. Kankemenag menyambut antusias kegiatan senam Jumat pagi yang dilaksanakan rutin tiap minggunya.
“Kegiatan ini harus terus dilaksanakan, karena selain untuk kebugaran karyawan, sesuai dengan pepatah yaitu “ didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat”,” kata H. Rusmadi.
Selain itu juga, Jumat merupakan hari bakti sosial, yaitu merupakan hari gotong royong atau dikenal jumat bersih. Selain melaksanakan kebugaran jasmani, Karyawan (i) juga melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan Kankemenag Tala, agar Kantor selalu terlihat asri.
“Dengan lingkungan kantor yang bersih dan asri, merupakan faktor pendukung kita untuk bekerja dengan penuh semangat dan menghasilkan kinerja yang maksimal,” lanjut Ka. Kankemenag.
Oleh karenanya, Ka. Kankemenag menghimbau kepada seluruh Karyawan (i), agar selalu antusias mengikuti kegiatan rutin dihari Jumat, agar tercipta suasana yang harmonis.

Posting Komentar

0 Komentar