Ka. Kankemenag Pimpin Doa Sumpah / Janji Pimpinan DPRD Tala

Selasa (30/09/14), dilangsungkan Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Laut, dengan acara pengucapan sumpah / janji Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanah Laut masa jabatan 2014-2019 di gedung DPRD Tala.
Hadir dalam rapat paripurna yang terbuka untuk umum ini, Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut, Sekda Tanah Laut, Unsur Muspida, Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tala, seluruh kepala SKPD Pemkab Tala, serta tokoh masyarakat.
Berdasarkan Surat Keputusan yang dikeluarkan Gubernur Kalsel, menetapkan Ahmad Yani dari Fraksi PDIP sebagai Ketua DPRD Tala periode 2014-2019. Adapun untuk wakil ketua yaitu Abdi Rahman dari Partai Gerindra dan Chairudin dari Partai Golkar.
Sementara itu, Bupati Tanah Laut, H. Bambang Alamsyah dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat berharap DPRD Tanah Laut bisa bekerjasama dalam memajukan daerah, khususnya dalam bidang pembangunan.
“Pemerintah kabupaten sangat mengharapkan kerjasama yang baik dengan DRPD, terutama dalam memajukan daerah ini, sehingga hasil pembangunan benar-benar dapat dirasakan masyarakat,” ujar H. Bambang.
Kunci dari kerjasama adalah komunikasi yang intensif dengan dilandasi  rasa saling percaya dan tanggung jawab bersama antara legislatif dan yudikatif.
Acara ini ditutup dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Kepala Kankemenag tala, H. Rusmadi, S. Ag, S. Pd. I,MM.
Ditemui terpisah, Kepala Kankemenag menyampaikan menyambut baik dengan adanya Ketua DPRD yang terpilih.
"Kita memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pimpinan DPRD yang baru saja terpilih. Dan mudahan kita dapat bekerjasama dengan baik,” kata H. Rusmadi.

Posting Komentar

0 Komentar