DWP Kemenag Tala Raih Juara Lomba Cipta Baca Puisi

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut yang diwakili sekretaris DWP Kankemenag Tala,Dian Rifia Jaya, S.Ag.,M.Pd.I. raih prestasi pada ajang lomba Cipta Baca Puisi yang dilaksanakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kab.Tanah Laut beberapa waktu yang lalu.
Kegiatan Lomba cipta baca puisi dibuka secara resmi ketua GOW Kab. Tala Ibu Hj.Nurul Sukamta yang diikuti berbagai organisasi wanita yang ada di Tala diantaranya muslimat NU, Fatayat NU, Aisyiah, Bayangkari, Perwari, DWP sekab. Tala bertempat di gedung PKK Kab. Tala 
Pada lomba ini DWP Kemenag Tala berhasil meraih predikat Juara 1 Lomba Cipta Baca Puisi Se Kab.Tanah Laut dengan judul puisi ciptaannya “SANG WANITA PENYAPU JALAN” dikarang berdasarkan tema dari panitia lomba yaitu : perjuangan dan motivasi wanita.  
Sekretaris DWP Kemenag Tala, Dian Rifia Jaya saat dikonfirmasi mengenai kegiatan yang dimaksud, mengatakan bahwa kegiatan  cipta baca puisi ini mendorong organisasi wanita untuk lebih aktif dan berprestasi dan peka akan perubahan zaman.
“Mudah-mudahan yang akan datang akan lebih meningkatkan diri untuk bisa memberikan yang terbaik buat DWP Kemenag dan Kab.Tanah Laut,”pungkasnya saat dikonfirmasi Rabu (01/10/14) pagi.

Posting Komentar

0 Komentar