Perkenalan Ka.Kankemenag Tala Yang Penuh Kekeluargaan

Usai melaksanakan apel senin seluruh karyawan- karyawati pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala) mengelar silaturrahmi sekaligus perkenalan dengan H.Rusmadi,S.Ag S.Pd.I MM sebagai Ka.Kankemenag Tala, setelah dilantik oleh Ka.Kanwil di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Kalsel,  Jum’at (12/09/14) yang lalu.
Silaturrahmi yang dilaksanakan di aula Kankemenag Tala, Senin(29/09/14) dihadiri Kasubbag TU Kankemenag Tala, penjabat struktural pada Kankemenag Tala, Pengawas Pendidikan dan seluruh karyawan-karyawati pada Kankemenag Tala berjalan dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.
H.Rusmadi dalam sambutan perkenalannya terlebih dahulu memohon maaf karena tidak bisa langsung bertugas menjalankan tugas sebagai Ka.Kankemenag Tala usai dilantik.
“Setelah dilantik saya tidak bisa langsung menjalankan tugas yang diamanahkan, dikarenakan masih menjalani diklat PIM di Jakarta selama 3 bulan,” terang H.Rusmadi.
Kehadiran pertama H.Rusmadi didamping ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Tala Hj.Tuti Herlina Rusmadi di Kankemenag Tala menyampaikan sambutannya memohon dukungan dan kerjasamanya untuk bersama-sama menjalankan tugas dan fungsi sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dalam memberikan pelayanan dibidang agama.
“Mohon dukungan dan kerjasamanya, mari kita niatkan bersama tujuan kita menjalankan tugas negara semata-mata karena ibadah serta demi kemajuan Kementerian Agama khususnya Kemenag Tala,” ujar. H.Rusmadi.
Sedangkan Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Tala, Drs.H.M.Rusdi Hilmi yang ikut mendampingi menyampaikan kepada karyawan bahwa acara silaturahmi ini diselenggarakan tanpa direncanakan terlebih dahulu sehingga perkenalan hanya bisa diselenggarakan pada PNS yang ada pada kantor Kemenag.
“Acara perkenalan ini tanpa ada rencana terlebih dahulu, hanya sebagian  PNS yang ada pada kantor Kemenag Tala saja, semoga saja nanti ada perkenalan dan silaturahmi Ka.Kankemenag Tala yang baru dengan seluruh PNS dilingkungan Tala,” jelas Kasubbag TU.
Acara diakhiri dengan saling salam  berjabat tangan Ka.Kankemenag Tala yang baru dengan seluruh karyawan dan karyawati dan diteruskan dengan pengenalan ruangan perbidang yang ada di Kemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar