H. Rusmadi Resmi Menjadi Ka.KanKemenag Kab. Tanah Laut

Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Kalsel, Jumat (12/09/14), H. Rusmadi, S. Ag. S. Pd. I, MM resmi dilantik menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tanah Laut oleh Kepala Kanwil Kemenag Prov. Kalsel.
Hal tersebut terkait kekosongan jabatan Kepala Kankemenag Kab. Tala setelah dilantiknya Drs. H. M. Tambrin, M. MPd menjadi Kepala Kanwil Kemenag Prov. Kalsel semenjak februari 2014, yang selama ini Kepemimpinan dipegang oleh Pgs. Drs. H. M. Rusdi Hilmi.
Pelantikan ini dihadiri oleh Ka. Kankemenag se Kalsel, pejabat eselon III dan IV serta Karyawan (i) di lingkungan Kanwil Kemenag Prov. Kalsel.
Dalam arahannya Ka. Kanwil berpesan kepada H. Rusmadi agar segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru, dan berkordinasi juga bekerjasama dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Laut.
“Segera melaporkan diri kepada Bupati Tanah Laut dan melakukan kordinasi dengan jajaran terkait,” pesan H. Tambrin.
Ketika dikonfirmasi, seusai pelantikan, H. Rusmadi mengatakan,”kita sebagai PNS adalah sebagai abdi bangsa, negara, agama, agama dan pelayanan masyarakat siap menjalankan tugas dimanapun kita berada dan bertugas sesuai dengan tupoksi serta aturan yang berlaku,’ ujar nya.
H. Rusmadi menambahkan, apa yang telah diarahkan Ka. Kanwil harus kita laksanakan sesuai SOP, terutama bagaimana berkoordinasi dan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah.
“Yang lebih penting bagaimana membangun kekompakan, kerjasama dan menjalin persatuan dan kesatuan serta silaturrahmi selalu kita aktualisasikan sebagaimana budaya Kementerian Agama, antara lain 3KI, yaitu keteledanan, kejujuran, keikhlasan dan Integritas,” tambah H. Rusmadi.
Sementara itu, untuk Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tabalong yang sebelumnya diisi oleh H. Rusmadi, kini digantikan oleh Drs. H. Mahrus, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag TU Kanwil Kemenag Prov. Kalsel.

Posting Komentar

0 Komentar