Kloter 10 Resmi Diberangkatkan Menuju Arab Saudi

Jumat (26/09/14) bertempat di Aula Jeddah, Jamaah Calon Haji (JCH) tahun 1435 H / 2014 M Kloter 10 resmi diberangkatkan menuju Bandar Udara King Abdul Aziz Jeddah Arab Saudi oleh Bupati Tapin.
Hadir dalam acara ini, Bupati dan Wakil Bupati Tapin, Ka. Kankemenag Kab. Tapin, Kepala Bagian Kesra Pemkab Tanah Laut, Plh. Kepala Kankemenag Kab. Tanah Laut.
Dalam laporannya selaku Ketua PPIH embarkasi Banjarmasin, Kepala Kanwil Kemenag Prov. Kalsel, Drs. H. M. Tambrin, M. MPd menyampaikan, jumlah JCH kloter 10 sebanyak 323 orang, yang terdiri dari 250 JCH asal Kab. Tapin dan 93 orang JCH asal Kab. Tanah Laut, dimana jumlah JCH laki-laki 175 orang dan perempuan 148 orang.
Lebih lanjut, Jamaah kloter 10 diberangkatkan menggunakan pesawat Air Bus 330 300 GA8304 dan diperkirakan tiba di bandara King Abdul Aziz pada pukul 20.30 WAS.
Ka. Kanwil berpesan kepada JCH agar selalu menjaga kekompakan dan persatuan selama di Arab Saudi dan mematuhi peraturan yang sudah dibuat oleh Indonesia maupun Pemerintah Arab Saudi.
“Karena menjelang Wukuf sudah dekat, agar selalu menjaga kesehatan dan kondisi fisik masing – masing,” lanjut H. Tambrin.
Sementara itu, Bupati Tapin berpesan sekaligus melepas secara resmi JCH kloter taati aturan yang sudah dibuat dan selalu menjaga silaturrahmi antar Jamaah.
Usai acara pelepasan, Plh. Ka. Kankemenag Tala, menyampaikan selamat jalan kepada JCH kloter 10 khususnya JCH asal Kab. Tanah Laut.
“Semoga menjadi Haji yang mabrur dan kembali ke Tanah Air dengan kondisi baik”,  kata H. Rusdi.

Posting Komentar

0 Komentar