Ka.Kankemenag: Maknai HGN sebagai Momentum Peningkatan Kualitas dan Profesionalitas Guru


Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi mengatakan maknai peringatan Hari Guru Nasional (HGN) sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas, mutu dan profesionalitas bagi guru khususnya di Tanah Laut (Tala).

“HGN sebagai momentum untuk terus meningkatkan kualitas dan kemampuan guru dalam mendidik dan mengajarkan ilmu pengetahuan,” ucapnya usai mengikuti Peringatan HUT PGRI dari Hari Guru Nasional Tahun 2020, Senin (30/11/20) di halaman Kantor Bupati Tala.

H. Rusdi mengatakan peringatan HGN merupakan bentuk kesadaran dan kepedulian masyarakat akan pentingnya kedudukan dan peran tenaga pendidik dalam ikut serta memajukan generasi bangsa.

Selain itu, H. Rusdi menegaskan dengan peringatan HGN diharapkan para guru terus meningkatkan dan mengembangkan kemampuannya dalam mengajarkan ilmu pengetahuan. “Mari kita tingkatkan semangat dan dedikasi guru sebagai tenaga pendidik yang profesional dan bermartabat,” tegasnya.

H. Rusdi juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada guru-guru khususnya guru madrasah yang sudah mengabdikan diri sebagai garda terdepan dalam mencerdaskan anak-anak bangsa.

Posting Komentar

0 Komentar