Pembinaan Administrasi Madrasah Negeri dan Swasta Se Kabupaten Tanah Laut

“Orang berilmu akan diangkat derajatnya berdasarkan Hadist Rasulullah SAW,sehingga para Kepala Madrasah dan Pondok Pensantren Khususnya di Kabupaten Tanah Laut bertindak sebagai motivator, sebagai penggerak dalam hal pembinaan sesuai dengan ilmunya”,ujar Kepala Kankemenag Kab. Tanah Laut Drs.H.M.Tambrin M.MPd dalam sambutan kegiatan “Pembinaan Administrasi Madrasah Negeri dan Swasta Se Kabupaten Tanah Laut Tahun 2012”, yang diadakan oleh Seksi Pekapontren Kankemenag Kab.Tanah Laut pada hari Senin (11/06/12).
Dalam Laporannya, Kepala Seksie Pekapontren Kankemenag Kab. Tanah Laut menyampaikan kegiatan ini dihadiri oleh 70 orang peserta yang terdiri dari 45 orang Kepala Madrasah Diniyah se Kabupaten Tanah Laut dan 25 Orang Pimpinan Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Tanah Laut.
Acara yang dilaksanakan di Aula Kankemenag Kab. Tanah Laut ini berlangsung selama satu hari, sebagai narasumber diantaranya yang hadir Kepala Seksie Salafiyah Bidang Pekapontren Kanwil Kemenag Porv. Kalimantan Selatan Drs.H.Haderiani.

Posting Komentar

0 Komentar