Isra Miraj Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut

Dengan Tema “Dengan Semangat Isra Mi’raj ,Kita Tingkatkan Kebersamaan dan Kekeluargaan Dalam Melaksanakan Tugas Sebagai Aparatur Negara yang Bersih dan Amanah”,peringatan Isra Mi’raj yang diadakan di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut pada hari ini Senin (18/06/12) yang bertempat di Aula Kankemenag Kab.Tanah Laut berlangsung penuh dengan keakraban.
Peringatan Isra Mi’raj dihadiri para Karyawan/karyawati,para kepala KUA, para Guru dan Kepala Madrasah se Kabupaten Tanah Laut dan tidak lupa pula para jajaran dari Dharma Wanita Persatuan Kankemenag Kab.Tanah Laut. Dalam Sambutannya, Kepala Kankemenag Kab.Tanah Laut,Drs.H.M.Tambrin,M.MPd menyampaikan,“dengan tema Isra Mi’raj kali ini diharapkan dapat terlaksana kepada seluruh hadirin yang hadir disini di dalam melaksanakan tugas”.Beliau juga menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada para pejabat di lingkungan Kankemenag Kab.Tanah Laut juga para hadirin yang hadir atas partisipasinya sekalian. Selain itu Beliau juga menyampaikan hal lainnya yaitu Gaji ke-13 PNS sudah cair,jadi tidak perlu bertanya-tanya lagi,yang disambut gelak tawa para hadirin yang hadir.
Selaku penceramah yaitu Ulama terkenal di Kalimantan Selatan,K.H.Husin Naparin,Lc.MA dari Banjarmasin. Dalam Tausiyahnya Beliau menyampaikan beberapa hal menyangkut Isra Mi’raj diantaranya “jangan pernah menyalahgunakan anggaran atau fasilitas yang ada di instansi karena selain diusut oleh KPK juga akan dihukum oleh Allah SWT, kelak akan menyusahkan mereka yang berbuat hal tersebut dalam kehidupannya”,Beliau juga menambahkan bekerjalah sesuai amanah kelak Allah SWT akan memberi nilai ibadah kepada kita.Amin.

Posting Komentar

0 Komentar