Tahap Awal Kelengkapan Paspor Jamaah Calon Haji Kab. Tanah Laut

Bertempat di Aula Kankemenag Kab. Tanah Laut pada hari Kamis (07/06/12), Jamaah Calon Haji Kabupaten Tanah Laut yang akan berangkat pada tahun 2012 yang berjumlah kurang lebih 250 orang, melaksanakan pengadministrasian untuk kelengkapan Paspor Jamaah.
Kegiatan yang dilaksanakan oleh Seksie Penyelenggara Haji dan Umrah Kankemenag Kab. Tanah Laut ini, bertujuan untuk penyempurnaan dokumen Jamaah Calon Haji dalam hal pembuatan paspor. Dalam sambutannya Plt.Kasie Penyelenggara Haji dan Umrah H.Fathuddin,S.Ag dalam hal ini diwakili oleh H.Rusli Al-Khairi,S.Ag menyampaikan,“kegiatan ini dilaksanakan supaya nantinnya mempermudah Jamaah dalam pembuatan paspor di Kantor Imigrasi Banjarmasin, sehingga ketika pelaksanaan disana nanti, Jamaah tidak ada lagi yang bermasalah menyangkut dokumen kelengkapan paspor”.
Kegiatan-kegiatan yang dilakukan diantaranya,pengecekan dokumen Jamaah (KTP,Kartu Keluarga, Data Pendukung) dan juga penanda tanganan Formulir Perdim 11 dari Kantor Imigrasi. Menurut Jadwal yang dikeluarkan, Jamaah Calon Haji Kab. Tanah Laut akan melaksanakan wawancara dan foto pada tanggal 07 Juli 2012 yang bertempat di Kantor Imigrasi kelas I Banjarmasin Jl.A.Yani Km.22 Landasan Ulin Banjarbaru.

Posting Komentar

0 Komentar