Ka. Kankemenag Pimpin Doa Upacara Gabungan TNI, POLRI dan PNS

Rabu (17/04) Sepengal harapan dipanjatkan dalam doa bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, Drs.H. Muhammad Tambrin, M.MPd saat memimpin doa upacara gabungan bersama Unsur Muspida Kab. Tala, untuk dapat merajut silaturahmi, menumbuhkan Nasionalisme yang tinggi, memperkuat semangat dan nilai kejuangan sejati dan memotivasi diri agar lebih menyadari tentang tugas kewajiban dalam berbakti dan mengabdi kepada Tuhan Yang Maha Tinggi, Ibu Pertiwi, Bangsa dan Negara Indonesia tercinta.
Upacara gabungan Unsur Muspida terdiri dari TNI,Polri dan PNS dilingkungan Pemkab Tala yang diadakan setiap bulan ditanggal 17 (tujuh belas) bertempat di halaman Kantor Bupati Tala dengan melakukan pengibaran bendera Merah Putih.
Sementara itu sebagai Inspektur Upacara gabungan dipimpin oleh Kapolres Tala,AKBP Widi Siswoko dalam amanatnya mengatakan dengan Upacara gabungan yang dilaksanakan hari ini sebagai silaturrahmi antara PNS, TNI dan POLRI dalam rangka menghadapi pesta demokrasi Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut periode 2013-2018 yang dilaksanakan pada tanggal 25 April 2013.
Polres Tala sendiri lebih giat melaksanakan kegiatan yang sifatnya preventif bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga Kamtibmas menjelang Pemilukada mendatang.
Lebih lanjut, Widi menghimbau kepada seluruh jajaran terkait dan lapisan masyarakat Tanah Laut agar selalu bekerja sama untuk menjaga ketertiban dan keamanan daerah Tanah Laut, dan selalu fokus dan ikhlas dalam melaksanakan tugas masing-masing, mengingat situasi Politik di Tala semakin meningkat baik itu pra Pemilukada ataupun pasca Pemilukada.

Posting Komentar

0 Komentar