Kankemenag Tala Umumkan Jumlah Peserta Calon Petugas Haji

Senin (09/04) berdasarkan Keputusan Direktur Penyelenggaraan Haji dan Umrah tentang Pedoman Rekrutmen petugas haji Indonesia dan Surat Kanwil Kemenag Prov Kalsel nomor Kw.17.4/2/Hj.02/140/2013 tentang Penyiapan Calon petugas yang menyertai Jamaah Haji dan Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji Arab Saudi Tahun 1434 H/ 2013M melalui Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tala membuka kesempatan bagi Karyawan-karyawati yang berminat untuk menjadi petugas Haji tahun 2013 selama waktu yang telah ditentukan.
Selama tenggang waktu pendaftaran yang telah ditentukan, diumumkan sebanyak 10 (sepuluh) orang calon petugas yang terdaftar untuk mengikuti tes seleksi selanjutnya diantaranya 4 orang petugas TPHI, 5 orang petugas PPIH dan 1 orang petugas TPIHI yang akan mengikuti tes seleksi awal di tingkat Kabupaten.
Kebutuhan alokasi sendiri untuk Kab. Tanah Laut sendiri sebanyak TPHI 2 orang, TPIHI 2 orang berdasarkan ketentuan yang dikeluarkan oleh Kanwil Kemenag Prov. Kalsel.
Ketika dimintai konfirmasinya,Kasi Peny.Haji dan Umrah Kankemenag Tala, Drs.H.Akh Rusyadi membenarkan jumlah Karyawan di lingkungan Kemanag Kab. Tala yang mendaftarkan diri sebagai calon petugas haji untuk memenuhi alokasi petugas haji yang telah ditentukan.
”sebanyak 10 orang sudah mendaftarkan diri untuk menjadi petugas Haji, beliau juga menarangkan beragam profesinya dari peserta yang mendaftarkan diri sebagai calon petugas haji diantaranya ada yang dari guru, penyuluh, pengawas bahkan Kepala Seksi dilingkungan Kankemenag Kab. Tala” terangnya.
H. Rusyadi juga mengharapkan kepada calon petugas haji agar pada pelaksanaan tes besok, para peserta datang tepat waktu yang telah ditentukan oleh Panitia.

Posting Komentar

0 Komentar