Seksi Peny. Haji dan Umrah Umumkan Hasil Tes Seleksi Petugas Haji

Kamis (11/04) Melalui hasil tes seleksi tingkat Kabupaten Tanah Laut (Tala) yang telah dilaksanakan hari Selasa (09/04) bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Tala, didapatkan 5 orang yang berhak mengikuti seleksi berkas calon petugas haji tingkat Provinsi di Kantor Wilayah Kemenag Prov Kalsel.
Kelima calon petugas haji yang terbagi menjadi petugas TPHI dan PPIH yang berhak mengikuti seleksi berkas calon petugas haji tingkat provinsi diantara ; Zairin Fanzani, S.Ag (Kasi Pais) formasi TPHI sebagai ketua kloter, Drs.H. Muhammad Sadik,M.Pd.I (Pengawas) formasi TPHI sebagai ketua kloter, H. Abdurrahman, S.Ag ( Kepala KUA Kec. Tb Ulang) formasi TPHI sebagai pembimbing ibadah, H. Jurhani, S.Pd.I ( Kepala KUA Kec. Pelaihari) formasi TPHI sebagai pembimbing ibadah dan Muhammad Nur, M.Pd (Guru MTsN 1) formasi PPIH Arab Saudi sebagai pelayanan umum.
Ketua Panitia seleksi tingkat Kabupaten Tala yang juga Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kemenag Kab. Tala, Drs.H.Akh Rusyadi saat dikonfirmasi mengenai pengumuman hasil tes calon petugas haji menyampaikan agar peserta yang berhak mengikuti seleksi berkas tingkat provinsi agar segera melengkapi berkas persyaratan yang telah ditentukan diantaranya piagam berbahasa Inggris dan bahasa Arab.
“diharapkan agar sesegera mungkin untuk dilengapi berkas persyaratan sampai pada hari Selasa 15 April 2013 dikarenakan berkas tersebut akan dibawa ke Kanwil Kemenag Prov Kalsel untuk mengikuti diseleksi berkas tingkat provinsi dan akan diumumkan pada Rabu (17/04).
H. Rusyadi juga menambahkan apabila berkas persyaratan calon petugas haji ini telah lulus seleksi berkas tingkat provinsi, maka nantinya berhak mengikuti Tes Kompetensi dan tertulis seleksi di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin pada hari rabu 24 April 2013.
Salah satu peserta yang berhak mengikuti seleksi berkas tingkat provinsi, Zairin Fanzani, S.Ag saat dimintai keterangan menyambut gembira akan hasil tersebut, “semoga dengan izin Allah SWT seleksi berkas tingkat provinsi dan seterusnya sampai mengikuti tes kompetensi dan tertulis dapat berjalan lancar tanpa ada masalah yang berarti sehingga dapat memberikan pelayanan bagi Jamaah Haji dengan menjadi petugas haji ”, harap Zairin.

Posting Komentar

0 Komentar