Halal Bihalal Meningkatkan Silaturahmi

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala), H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM hadiri halal bihalal sekaligus tabligh akbar yang diselenggarakan pemerintah kabupaten Tala, Jum’at (24/07/15) di taman Hutan Jati tepatnya dibelakang Kantor Bupati Tanah Laut.
Kegiatan halal bihalal dalam rangka untuk menjalin Ukhuwah Islamiyah dihadiri bupati dan wakil bupati Tala, para Habaib, ketua MUI Tala, unsur muspida, kepala SKPD pemkab Tala dan PNS dilingkup Pemkab Tala dengan diisi tausiyah Habib Segaf Bin Hasan Baharun pimpinan pondok pesantren Darullughah Wadda’wah Bangil Pasuruan Jawa timur.
Bupati dalam sambutannya menghimbau untuk dapat menjaga silaturahmi, serta untuk lebih banyak senyum, mengucapkan yang baik, dan lebih semangat lagi di bulan Syawal dengan bekerja memberikan yang terbaik kepada masyarakat.
Senada dengan Bupati Tala, Ka.Kankemenag juga menyambut baik halal bihalal yang digelar Pemkab Tala untuk menjalin Ukhuwah Islamiyah diantara sesama umat Islam dan Unsur Muspida, PNS dilingkup Pemkab Tala.
“Pelaksanaan halal bihalal ini sangat bagus untuk kita dapat meningkatkan silaturahmi sebagai umat Islam  bukan hanya untuk PNS dilingkup Pemkab Tala, akan tetapi juga dengan Unsur Muspida yang ada di Kab.Tala,” ungkap beliau.

Posting Komentar

0 Komentar