Siswa MAN Pelaihari Konsultasi Praktek Kerja Lapangan

ManPel.   Siswa MAN Pelaihari (ManPel) secara serentak mencari guru pembimbing untuk berkonsultasi dan menentukan Masjid, Musholla, Langgar yang dijadikan tempat utnuk Praktek Kerja Lapangan (PKL) Keagamaan, Rabu (01/06/16) di Ruang guru.

Wakamad Humas M. Fajar Rivanny, S.Pd sekaligus Ketua Panitia Praktek  Kerja Lapangan (PKL) Keagamaan Tahun Pelajaran 2016/2017 memberikan nama – nama siswa dan tempat kegiatan. “Surat Keputusan Praktek Kerja Lapangan Keagamaan sudah dibuat dan diharapkan  kepada semua siswa melihat daftar kelompok bakti keagamaan, tempat kegiatan dan guru pembimbing,” terang Fajar.

PKL Keagamaan dilaksanakan siswa kelas XI yang berjumlah 135 orang, terdiri dari 25 orang siswa kelas XI Keagamaan 1, 31 orang siswa kelas XI Keagamaan 2, 28 orang siswa kelas XI IPA, 24 orang siswa kelas XI IPS 1 dan XI IPS 2 27 orang tersebar di Kecamatan Pelaihari dan sekitarnya. “Pihak madrasah sudah mengkondisikan tempat PKL tidak akan jauh dari rumah dan diharapkan siswa bisa berkonsultasi dengan guru pembimbing guna kelancaran kegiatan ini,” harap Fajar.
 
Nordiana,  salah satu siswa kelas XI IPS  1 berterima kasih kepada pihak Madrasah karena tempat PKL Keagamaan tidak jauh dari rumah sehingga memudahkan dalam melaksankan tugas. “PKL Keagamaan merupakan pengalaman baru bagi kami  diharapkan bimbingan untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan ini,” harap Diana.

Posting Komentar

0 Komentar