Bimbingan Manasik Haji Massal II Kab.Tanah Laut

Pada Hari ini Kamis (19/07/12),Kantor Kementerian Agama Kab.Tanah Laut dalam hal ini Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah mengadakan bimbingan Manasik Haji Massal II se Kabupaten Tanah Laut yang bertempat di Masjid Almanar Pelaihari.
Sebanyak kurang lebih 240 Jamaah Calon Haji asal Kab.Tanah Laut hadir dalam kegiatan ini.Dalam kegiatan ini hal-hal yang disampaikan menyangkut masalah Tupoksi Ketua regu maupun Ketua rombongan dan juga pemantapan masing-masing regu Jamaah Calon Haji.Hal ini dilakukan agar nantinya memudahkan dalam penyusunan pramanifes keberangkatan Jamaah Haji,sehingga tidak ada lagi permasalahan Jamaah Haji menyangkut regu maupun rombongan.
Kepala Seksi Penyelenggara Haji,H.Fathuddin,S.Ag menyampaikan beberapa hal dalam sambutannya,beliau mengatakan,“baik ketua regu maupun ketua rombongan yang terpilih nanti benar-benar bisa memahami perannya masing-masing sesuai dengan Tupoksinya,dan juga para anggota regu maupun rombongan juga memahami apa sebenarnya tugas ketua regu maupun ketua rombongan”.
Pada materi selanjutnya tentang keadaan di pesawat selama kurang lebih 12 jam,yang disampaikan H.Rusli Al-Khairi,S.Ag selaku staf Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah.

Posting Komentar

0 Komentar