Rapat Penyusunan Panitia PHBI Kab.Tanah Laut Periode 2012-2014

Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kab.Tanah Laut, rapat penyusunan panitia PHBI Periode 2012-2014 yang dilaksanakan hari ini Rabu(18/07/12) berjalan lancar dan kondusif.Rapat ini dihadiri sekitar 29 orang yang terdiri dari para Kepala Seksi dan para Pengawas Madrasah yang ada di lingkungan Kankemenag Kab.Tanah Laut,disamping itu juga dihadiri para pengurus organisasi periode yang lama.
Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai laporan kegiatan pengurus yang lama dan pembentukan pengurus yang baru. Dalam laporan kegiatan pengurus yang lama,Ir.H.Ahmad Nizar,S.Sos,M.Si sebagai ketua pengurus lama menyampaikan beberapa hal,diantaranya masih banyak kekurangan dan perlunya pembenahan dalam organisasi ini,khususnya peran aktif para anggota yang perlu ditingkatkan lagi.Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian laporan pertanggung jawaban kegiatan dalam periode pengurusan yang lama.
Kegiatan ini juga mengadakan langsung pemilihan ketua baru periode 2012-2014. Terpilih Ir.H.Ahmad Nizar,S.Sos,M.Si sebagai ketua baru atau bisa disebut juga incumbent,beliau terpilih secara aklamasi dihadapan para hadirin yang hadir.Dalam sambutannya sebagai ketua baru,beliau menyampaikan,“Diharapkan untuk pengurus yang baru,agar lebih berperan aktif dalam organisasi ini”.
Untuk membentuk anggota kepngurusan yang baru dibentuklah tim Formatur yang terdiri dari Ketua yang baru Ir.H.Ahmad Nizar,S.Sos,M.Si,Drs.H.Akh.Rusyadi(Kasi Penamas Kankemenag Kab.Tanah Laut),H.Hasan Baseri,S.Pd.I(Kabag Kesra Pemkab Tanah Laut) dan Hj.Norsehat,S.Sos,MM.

Posting Komentar

0 Komentar