Kuliah Tujuh Menit Di Musholla Al-Ikhlas Kankemenag Tanah Laut

Mulai hari ini Senin (23/07/12) sampai akhir bulan Ramadhan 1433 H setiap Dzuhur pada hari kerja,diadakan Kuliah tujuh menit (Kultum) di Musholla Al-Ikhlas Kankemenag Tanah Laut.
Kegiatan rutin yang diadakan tiap tahun pada bulan Ramadhan ini,merupakan program kerja Kankemenag Tanah Laut dibawah pengawasan Seksi Penamas,dengan tujuan sebagai silaturrahmi antar karyawan(i) dan untuk yang membawakan tausiah sebagai pemantapan dalam membawakan Tausiah di masyarakat nantinya.
Untuk yang mengisi Tausiah sendiri yaitu Karyawan Kankemenag Tanah Laut sendiri,yaitu para Kepala Seksi dan para penyuluh Agama yang bergantian setiap harinya.Pada hari perdana Kultum kali ini tausiah diisi oleh Kepala Kankemenag Tanah Laut Drs.H.Muhammad Tambrin,M.MPd,yang mana diserahkan kepada Mahasiswa magang dari LIPIA Jakarta yang bekerjasama antara Pemerintah Arab Saudi dan Pemerintah Indonesia dalam hal ini Kementerian Agama,Erwin Priyanto.
Dalam Sambutannya Kepala Kankemenag menyampaikan,kegiatan rutin kultum pada setiap bulan Ramadhan dilaksanakan untuk meningkatkan Silaturahmi antar Karyawan(i) di lingkungan Kankemenag Tanag Laut.
Sementara itu Erwin Priyanto,selain melaksanakan tugas magang masalah keAgamaan,dia juga menyerahkan titipan bantuan dari Kemenag dan Kedubes Arab Saudi sebanyak 200 Buah Al-Quran untuk masyarakat Tanah Laut Khususnya.Nantinya penyebaran Al-Quran tersebut akan ditindak lanjuti oleh Seksi Penamas yang tujuannya daerah Kecamatan yang kurang mempunyai Al-Quran.

Posting Komentar

0 Komentar