Pelunasan BPIH Tanah Laut capai 80%

Memasuki hari kelimabelas (09/8) masa pelunasan BPIH tahun 1433 H,untuk Kabupaten Tanah Laut,Jamaah calon Haji yang sudah melunasi dan melakukan pendaftaran ulang di Kantor Kementerian Agama Tanah Laut sudah mencapai sekitar 80% dari jumlah data yang ada yang akan menunaikan ibadah Haji tahun ini.
Berdasarkan data yang ada pada Seksi Penyelanggara Haji dan Umrah Kankemenag Tanah Laut,pelunasan BPIH tahun ini hanya ada pada tiga Bank Penerima Setoran (BPS) yaitu Bank Kalsel,BRI dan BNI,yang sudah melunasi dan melakukan pendaftaran ulang sebanyak 218 Jamaah calon haji,dengan perincian untuk Bank Kalsel berjumlah 22 orang,BRI 141 orang dan BNI 55 orang.Masa pelunasan BPIH tahun ini sendiri akan berakhir pada tanggal 31 Agustus 2012.
Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kankemenag Tanah Laut,H.Fathuddin S.Ag menyampaikan,“untuk Jamaah yang masuk kuota tahun ini dan belum melunasi,agar segera melunasi dan melakukan pendaftaran ulang,dan diharapkan jangan menunggu kurs Rupiah terhadap Dollar,karena bisa saja,masa akhir pelunasan kurs Dolar menguat”.
Bagi yang sudah melunasi dan melakukan pendaftaran ulang di Aula Kankemenag Tanah Laut,juga bisa mengambil Buku Manasik dan tas koper Haji.

Posting Komentar

0 Komentar