Rakor Qurah Kloter : CJH Tala tergabung Kloter 9

Berdasarkan hasil Qurah yang dilaksanakan Kamis kemarin di Asrama Haji Banjarmasin,Jamaah calon haji Kabupaten Tanah Laut masuk dalam gelombang kedua kloter 9 embarkasi Banjarmasin.
Rapat koordinasi Qurah yang diadakan oleh bidang penyelenggara Haji Kanwil Kemenag Prov.Kalsel dihadiri para Kepala Kantor Kementerian Agama dan Kasi Penyelenggara Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan. Disamping pelaksanaan Qurah,diterangkan juga oleh Kabid Peny.Haji,Drs.Syukeriansyah masalah pemondokan Jamaah di Mekkah,berdasarkan Draft pembagian pemondokan tersebut,untuk Jamaah Calon Haji asal Tanah Laut,bertempat di daerah Bakhotmah.
Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kankemenag Tanah Laut,H.Fathuddin,S.Ag menegaskan,Jamaah Calon Haji asal Tanah Laut akan bergabung dengan Jamaah Asal Kab.Tabalong yang tergabung dalam Kloter 9,sesuai jadwal yang ada,Jamaah yang masuk dalam kloter 9,direncanakan masuk Asrama Haji tanggal 10 Oktober 2012 dan berangkat pada tanggal 11 Oktober 2012 jam 22.30 Wita.
Menanggapi hasil Qurah ini,Kepala Kankemenag Tanah Laut,Drs.H.M.Tambrin,M.MPd mengatakan,“dengan hasil ini,kita juga bisa mengambil sisi positifnya,sehingga Jamaah dapat mempersiapkan lagi dengan matang untuk berangkat ke tanah suci”.Beliau juga menambahkan,persiapan dokumen-dokumen Jamaah haji yang belum lengkap,agar segera dilengkapi dan jangan sampai ketika waktu pemberangkatan,masih ada syarat dokumen yang kurang mengingat waktu keberangkatan sendiri masih cukup lama.

Posting Komentar

0 Komentar