Kankemenag Bagikan Ratusan Paket Daging Qurban

Kamis (17/10), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut melaksanakan penyembelihan hewan Qurban di halaman belakang Kantor. Dalam peringatan Hari Raya Idul Adha 1434 H ini, Kankemenag melaksanakan penyembelihan hewan Qurban dengan 4 ekor sapi dan 2 ekor kambing.
Ketua Panitia Qurban Kankemenag Tala, Drs. H. Akh. Rusyadi menerangkan bahwa daging qurban ini dibagikan kepada seluruh Karyawan/Karyawati di Lingkungan Kankemenag Tala, baik itu pada RA/Madrasah maupun KUA se Kecamatan dan masyarakat sekitar yang layak menerimanya.
“Panitia sudah menyiapkan kupon pengambilan daging qurban sebanyak 750 lembar, yang pembagiannya nanti dari jam 13.00 sampai jam 16.00 WITA“, terang H. Rusyadi yang juga merupakan Kasi Peny. Haji dan Umrah Kankemenag Tala.
Sementara itu Kepala Kankemenag Tala, Drs. H. M. Tambrin, M. MPd setelah menyembelih salah satu hewan Qurban mengatakan pelaksanaan Ibadah Qurban ini sebagai bentuk ketaqwaan kita Kepada Allah SWT dengan berbagi kepada sesama. “Dan juga sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas rezeki yang diberikan kepada kita. Dengan pelaksanaan ini, kita sebagai pegawai khususnya yang ada di Lingkungan Kankemenag Tala dapat mengambil hikmah Qurban itu sendiri dimana bisa lebih mempererat ukhuwah Islamiyah, memupuk sifat pengorbanan demi kemajuan kita bersama”, ujar Tambrin.

Posting Komentar

0 Komentar