Pgs. Ka.Kankemenag : Niatkan Pekerjaan Karena Ibadah

Dalam menindaklanjuti surat Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan tentang pemutakhiran data EMIS semester genap dengan format terbaru, maka melalui bidang seksi Pendidikan Madrasah Kankemenag Tala mengundang operator EMIS  Madrasah yang ada dilingkungan Kankemenag Tanah Laut untuk diberikan pengarahan mengenai tata cara pengisian data EMIS format terbaru, Kamis ( 03/07/14).
Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kankemenag Tala, dibuka secara resmi Pgs. Ka.Kankemenag Tala, Drs.H.M.Rusdi Hilmi dengan dihadiri 53 peserta dari madrasah dilingkungan Kankemenag Tala.
Pgs. Ka.Kankemenag Tala didalam sambutannya menyampaikan betapa penting sebuah arti data terbaru untuk  peningkatan pendidikan yang ada dimadrasah di Kab.Tala.
“Data terbaru sangat berpengaruh kepada peningkatan pendidikan yang ada dimadrasah kita, sebab dengan data nantinya juga berhubungan dengan bantuan pendidikan seperti BOS dan BSM yang diberikan pemerintah, sehingga sangat berpengaruh langsung kepada peningkatan mutu pendidikan pada madrasah kita,” terang Pgs. Ka.Kankemenag Tala.
HM. Rusdi Hilmi juga diakhir sambutannya berpesan kepada seluruh operator yang mengikuti kegiatan ini agar bersunguh-sungguh untuk mengikuti kegiatan ini sebab banyak hal yang sangat penting untuk diketahui dan dikuasai oleh seorang operator.
“Seorang operator data hendaknya meniatkan didalam hati pekerjaan ini semata-mata karena ibadah karena Allah SWT, dengan begitu Insoallah semua pekerjaan berhubungan data dapat dikerjakan sesuai dengan petunjuk, tepat waktu dan akurat walaupun memerlukan ektra kesabaran yang tinggi,” harap H.Rusdi.

Posting Komentar

0 Komentar