Ka.Kanwil: Ramadhan, Bulan Yang Penuh Keberkahan

Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batubara PT. Surya Sakti Darma Kencana (SSDK) Kintap berkerjasama dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut dalam memberikan santunan kepada anak yatim piatu, sekaligus berbuka puasa bersama karyawan Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, Jum’at (18/07/14).
Dalam kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim piatu sekaligus berbuka puasa bersama tersebut, turut hadir Ka.Kanwil Kemenag Kalsel, Drs.H.M.Tambrin,M.MPd didampingi ketua DWP Kalsel, Hj.Lita Ariani Tambrin, S.Ag, pejabat struktural dan karyawan – karyawati Kemenag Tala serta perwakilan dari PT.SSDK yang berlangsung di aula Kankemenag Tala.
Ka.Kanwil dalam sambutannya usai memberikan santunan didampingi Pgs.Ka.Kankemenag Tala, Drs.H.M.Rusdi Hlmi dan perwakilan PT.SSDK  menyampaikan sangat gembira atas kegiatan yang bernilai ibadah dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu sekaligus berbuka puasa bersama.
“Bulan Ramadhan, bulan yang penuh keberberkahan, semoga kegiatan ini membawa kebaikan serta keberkahan kepada PT.SDDK dan kemenag, dengan menjalin silaturahmi sesama umat,” terang Ka.Kanwil kemenag Kalsel yang juga mantan Ka.Kankemenag Tala.
Sedangkan dari perwakilan PT.SSDK saat memberikan sambutan mengenai kegiatan yang dilaksanakan, mengucapkan banyak terimakasih kepada Kanmenag Tala dalam hal telah bekerjasama sehingga dapat terlaksananya kegiatan dengan lancar.

Posting Komentar

0 Komentar