Pgs. Ka. Kemenag Tinjau Pembangunan MAN IC

Pgs. Kepala Kankemenag Kab. Tanah Laut, Drs. H. M. Rusdi Hilmi didampingi Kasi Pend. Madrasah, Hamsani S. Pd. I meninjau langsung proses pembangunan Madrasah Aliyah Negeri  Islam Cendikia (MAN IC) di desa Ambungan Kecamatan Pelaihari, Senin (04/08/14).
Proses pembangunan yang dilaksanakan di lahan seluas 10 hektar ini diawali dengan pembangunan ruang kelas dan gedung asrama.
Berdasarkan keterangan pengawas pembangunan yang disampaikan, progres pembangunan untuk gedung/ruang kelas sekitar hampir 2% sedangkan untuk progres pembangunan gedung asrama mencapai 8%.
Ketika dikonfirmasi, Drs. H. M. Rusdi Hilmi menyampaikan secara keseluruhan sampai hari ini proses pembangunan awal ini berjalan dengan lancar yang sesuai dengan perencanaannya.
“Sampai hari ini (Senin,red) tidak ada kendala dalam proses pembangunannya. Semuanya berjalan sesuai dengan target yang direncanakan,” terang H. Rusdi.
Sesuai target yang direncanakan, proses pembangunan MAN IC untuk gedung asrama dan ruang kelas ini akan selesai pada bulan Desember tahun 2014.
“Mudah-mudahan tahap awal ini pembangunan bisa selesai sesuai target yang sudah direncanakan,”  harap H. Rusdi
Untuk biaya pembangunan tahap awal MAN IC berupa ruang kelas dan gedung asrama ini kurang lebih 4 Milyar dengan menggunakan DIPA Kantor Kementerian Agama Kab. Tanah Laut diatas tanah seluas 10 hektar yang merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten Tanah Laut.

Posting Komentar

0 Komentar