Datang dengan Baik dan Pulang dengan Baik

Kamis (28/08/14), bertempat di kediaman KH. Akhmad Sanusi, pengasuh Ponpes Darussalim Kec. Bati-Bati melaksanakan silaturahmi dan pelepasan kepada para santri yang akan mengikuti ajang Mushabaqah Qira’atil Kutub (MQK) ke V tingkat nasional yang diselenggarakan di Provinsi Jambi, 1 s/d 8 September 2014.
Dalam acara ini, hadir juga Pgs. Kepala Kankemenag Kab. Tanah Laut, Drs. H. M. Rusdi Hilmi juga para orang tua santri. Drs. H. M. Rusdi Hilmi menyampaikan sebuah kebanggaan, karena tahun ini hampir separuh santri yang mewakili Kalimantan Selatan berasal dari Ponpes Darussalim.
Hal ini tidak terlepas dari prestasi yang diraih para santri Ponpes Darussalim Bati-Bati yang menjadi juara umum MQK tingkat prov. Kalsel yang diadakan beberapa waktu lalu, dimana santri-santi Darussalim hampir memenangkan semua ajang lomba dalam MQK tersebut,
“Merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua, karena dengan prestasi yang diraih mampu mengangkat harkat dan martabat serta mengharumkan nama Ponpes Darussalim Bati-Bati,” ucap H. Rusdi.
Beliau berpesan kepada para santri agar mempersiapkan diri baik secara fisik yaitu dengan menjaga kesehatan dan kondisi serta pesikis yaitu terus rajin berlatih, sehingga pada saatnya bisa tampil prima, sebaik mungkin dan semaksimal mungkin.
Ditambahkannya juga, agar selama disana bisa menjaga tingkah laku perbuatan kita sehingga tidak mencoreng nama baik kita sendiri. “Datang dengan baik dan pulang dengan baik”, kata H. Rusdi diakhir sambutannya.

Posting Komentar

0 Komentar