Pelantikan Pejabat Eselon V Pada Kankemenag Tala

Usai pelaksanaan apel gabungan yang dilaksanakan setiap tanggal 17 (tujuh belas) dihalaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, Senin (19/01/15) diteruskan dengan pelantikan pejabat eselon V.A  untuk menduduki jabatan sebagai Kepala Urusan (Kaur) Tata Usaha di Madrasah sebanyak 2 orang ASN.
Pelatikan pejabat eselon V dilingkungan Kankemenag Tala berdasarkan Surat Keputusan Menteri Agama RI dengan ditandatangani  Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Kalimantan Selatan an. Menteri Agama RI nomor : Kw.17.1/2/Kp.07.6/01/20015 dengan memutuskan Wiji Hariadi, S.Ag  sebelumnya sebagai penyusun bahan pembinaan masjid pada Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Batu Ampar menjadi Kaur pada Madrasah Tsnawiyah Negeri Kintap dan Muhammad Iqbal, SE sebelumnya sebagai pelaksana pengembang potensi siswa pada MAN Pelaihari menjadi Kaur TU pada MTsN Kurau dilingkungan Kankemenag Tala.
Kepala Kantor Kemenag Kab.Tala dalam sambutannya usai melantik kedua pejabat eselon V disaksikan Pejabat struktural dan fungsional Kankemenag Tala dan karyawan-karyawati dilingkungan Kemenag Tala menyampaikan pesan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas yang telah di amanah kepada mereka dengan sebaik – baiknya.
“Jabatan yang telah diamanahkan adalah kepercayaan yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, karena sumpah yang baru saja diucapkan disaksikan oleh Allah SWT sebagai pertanggungjawabkan kita kelak, untuk itu dalam melaksanakan tugas tersebut hendaknya kepada pejabat yang baru dilantik agar segeranya menjalankan tugas dan saling menjalin komunikasi dan koordinasi dalam bertugas baik ditempat tugas yang baru maupun dengan Kankemenag sendiri,” terang Ka.Kankemenag.
Muhammad Iqbal, SE salah satu ASN yang baru dilantik mengungkapkan rasa keterkejutan atas amanah yang diembankan kepadanya dan mengucapkan terimakasihnya kepada Ka.Kankemenag yang telah mempercayakan suatu amanah yang harus diemban dan dilaksanakan.

Posting Komentar

0 Komentar