Persiapan Menghadapi Puncak Peringatan HAB ke-69

Bertempat dihalaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala) petugas  pengibar bendera
dan petugas paduan suara dari siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri Pelaihari gelar gladi bersih dalam rangka memperingati puncak Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke -69 tahun 2015, Jumat (02/01/15).
Ketua panitia HAB Kankemenag Tala,H.Awang Fathuddin (Kasi Pontren & Diniah) didampingi ketua bidang Upacara, Bambang Sumali (pengawas pendidikan) saat meninjau pelaksanaan gladi bersih memberikan informasi mengenai persiapan yang telah dilaksanakan oleh penitia pelaksana HAB di Kemenag Tala telah rampung siap untuk pelaksanaan puncak acara besok (sabtu).
“Segala persiapan telah dilaksanakan untuk puncak peringatan HAB Kemenag besok, semoga apa yang telah dipersiapkan dapat berjalan sesuai dengan harapan,” ungkap H.Awang.
Saat ditanya mengenai kendala dalam mempersiapkan puncak peringatan HAB tahun ini, H.awang mengungkapkan.
“Kendala yang dihadapi hampir tidak ada, karena semua panitia telah bekerja sesuai dengan tugasnya, dan mohon doanya dari semua semoga dalam pelaksanaan puncak HAB besok dapat berjalan dengan lancar serta semoga cuaca di Bumi Tuntung Pandang juga ikut mendukung pada saat itu,” harap H.Awang Fathuddin.
Adapun yang berpetugas sebagai pengibar bendera siswa-siswi MAN Pelaihari diemban oleh Ibnu Alan Ubaidilah (X MIPA), Adelia Putri Rahayu (XMIPA) dan Irfansyah (XI Keagamaan).

Posting Komentar

0 Komentar