Ka.Kankemenag : Peran Guru PAI Sangat Penting Dalam Pembentukan Ahlak

“Dalam momentum peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, hendak kita dapat mencontoh keteladan Rasullah SAW yang diaktualisasikan dalam pekerjaan dan keseharian kita,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM saat memberikan sambutan pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diadakan Kelompok Kerja Guru (KKG) PAI  Kab.Tala, Selasa (13/01/15).
Selanjutnya, Ka.Kankemenag menambahkan peran seorang guru PAI untuk membentuk ahlak generasi penerus sangat penting di era globalisasi sekarang ini. “Kemajuan zaman dari segala bidang sangat berpengaruh dalam membentuk ahlak dan prilaku seorang anak, oleh maka itu peran seorang Guru sangat penting guna membentuk ahlak seperti apa yang telah Rasullah SAW contohkan”tambah Ka.Kankemenag.  
Peringatan Maulid Nabi yang diselenggarakan pengurus KKGPAI Kab.Tala dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Angsau 3 Pelaihari dihadiri ketua KKGPAI Kab.Tala, Pengawas Pendidikan Agama Islam pada Kankemenag Tala dan seluruh anggota KKGPAI Tala dengan diisi kegiatan tausyah Ustad Zamroni.

Posting Komentar

0 Komentar