Ka.Kankemenag Kukuhkan Kepengurusan Forum Komunikasi Pondok Pesantren

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, H. Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM Kukuhkan kepungurusan Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Kabupaten Tanah Laut masa bhakti 2015 – 2020 di Pondok Asy – Syuhada Pelaihari, Kamis (22/01/15)  sore.
Pelaksanaan pengukuhan pengurus baru FKKP yang  dituangkan dalam Surat Keputusan Kepala Kankemenag Kab.Tala Nomor : Kd.17.01/1/HM.03/057/2015 dihadiri Bupati Tala yang diwakili Staf Ahli bidang pemerintahan, Drs. H. Dahnial Kifli, Ketua KPUD Tala, Kabag Kesra  Pemkab Tala,kepolisian, para habaib dan ustad/ustadjah.
Ka.Kankemenag Tala dalam sambutannya usai mengukuhkan para ustad/ustadjah dalam kepengurusan FKKP memberikan ucapan selamat. “Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan hidayah, rahmat dan inayahnya didalam menjalankan tugas dan pengabdiannya selalu beorientasi kepada kepentingan agama, bangsa dan negara, khususnya kepada sumbangnya bagi masyarakat, umat Islam yang ada dikabupaten Tala,” kata Ka.Kankemenag.
Usai pengukuhan kepengurusan FKKP, kegiatan diteruskan dengan maulid Nabi besar Muhammad SAW dengan diisi dengan tausyah dari habib Faruq pimpinan Ponpes Al ainal Hasyimiyyah Kecamatan Kintap.
Susunan kepengurusan harian diketuai oleh Ustadz H.Ahmad Syarifuddin, wakil ketua Ustadz Kafrawi, sekretaris Ustadz Zainal Abidin dan bendahara Ustadz Jamil Hasyim, S.Ag.

Posting Komentar

0 Komentar