Ka.Kankemenag Hadiri Peringatan Maulid Nabi di MIN Pabahanan

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) hadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW  yang diselenggarakan oleh Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Pabahanan, Selasa (13/01/15).
Kegiatan  Maulid yang diselenggarakan di Langgar Pabahanan dihadiri, mantan Kamad MIN Pabahanan, tokoh masyarakat sekitar,  orang tua murid serta siswa –siswi dari kelas I – VI.
Ka.Kankemenag dalam sambutannya sebelum dimulainya tausiyah menyampaikan rasa bahagianya telah dapat menyaksikan penampilan sari tilawah yang dibawakan siswa MIN Pabahanan.
“hendaknya apa yang telah ditampilkan oleh salah satu siswa tersebut dapat dicontoh oleh siswa-siswa lain, karena saat ini perubahan zaman sangat mempengaruhi ahlak dan prilaku anak.
Beliau mengajak kepada guru dan orang tua untuk bersama-sama selalu memantau perkembangan serta membimbing perkembangan anak –anak dalam menghadapi perubahan diera serba modern.
“Kemajuan IPTEK saat ini sangat mempengaruhi cara berpikir dan berbusana bagi segala usia, tidak terkecuali juga anak-anak, diharapkan sejak dini diajarkan serta dibiasakan kepada anak-anak didik untuk cara berpakaian yang Islami serta dapat meniru  ahlak apa yang telah Baginda Rasullah contohkan,” terang Ka.Kankemenag.
Kegiatan maulid diisi tausyah dengan mendatangkan peceramah dari Banjarmasin, Ustad H. Ilham.

Posting Komentar

0 Komentar