Ka.Kankemenag : Akan Selalu Menjalin Kerjasama Dalam Menjaga Persatuan Bangsa

Senin (12/01/15) bertempat di ruang kerja Bupati Kabupaten Tanah Laut (Tala), Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Tala, H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM  hadiri pertemuan silaturahmi dengan Danrem 101 / Antasari  Kolonel Inf Suharjono, S.IP yang akan melanjutkan tugasnya ke Provinsi Aceh.
Silaturahmi yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Tala, Ketua DPRD Tala, Kejari Tala, Dandim 1009 Pelaihari, Kepala Rutan, Pengadilan Agama dan Pengadilan Tinggi berlangsung dengan keakraban dan kebersamaan
Danrem dalam pembicaraan menyampaikan perlunya kerjasama dengan semua unsur dalam menjaga keamanaan dari berbagai acaman yang dapat memecahkan kesatuan bangsa.
Kolonel Inf Suharjono juga menuturkan kemajuan jaman dari berbagai aspek seperti ekonomi, teknologi dan budaya sangat pesat sehingga secara tidak sadar kita juga turut menikmati hal tersebut”tutur Kolonel Inf Suharjono yang datang didampingi istri.
Beliau juga menambahkan pengaruh budaya asing  yang  dapat memecahkan kerukunan umat saat ini berasal dari budaya arab karena yang diajarkan bukan syariat akan tetapi budaya arab yang mau diterapkan di Tanah Air ini.
Usai pertemuan silaturrahmi, Ka.Kankemenag menanggapi perihal yang disampaikan oleh Danrim menyambut baik akan hal tersebut akan selalu menjalin kerjasama dengan TNI dan semua unsur dalam menjaga keamanaan dan kesatuan melalui bidang keagamaan khsususnya di Kabupaten Tanah Laut”tanggap Ka.Kankemenag

Posting Komentar

0 Komentar