Ka.Kankemenag Serahkah DIPA dan POK Tahun 2018

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kab. Tanah Laut Drs. H. Rusbandi, MA secara resmi menyerahkan petikan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Petunjuk Operasional Kegiatan (POK) Tahun 2018, Selasa (16/01/18) di ruang Ka.Kankemenag Tala.

“Hari ini petikan DIPA dan POK Tahun 2018 telah diserahkan kepada masing-masing satuan kerja (satker) di lingkup Kantor Kementerian Agama Tanah Laut,” ujar Ka.Kankemenag.

H. Rusbandi berharap dengan diserahkannya DIPA dan POK Tahun 2018, masing-masing Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada Satker bisa mempelajari secepatnya dan semua program kerja yang direncanakan dapat segera terealisasi. “Lebih cepat dalam realisasi akan lebih baik,” tegasnya.

Sementara Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Tata Usaha Drs. H. M. Rusdi Hilmi, M.A mengimbau kepada seluruh PPK agar bisa menyusun program kerja yang menjadi skala prioritas lebih awal. “Kita berharap dapat terealisasi sesuai target, paling tidak di bulan juni pencairan anggaran sudah mencapai 50 % dari pagu DIPA,” ujarnya.

Lebih lanjut H.M. Rusdi Hilmi berpesan kepada semua PPK kalau ada anggaran yang tidak sesuai dengan kebutuhan masing – masing seksi agar segera dilakukan revisi sesegera mungkin.

Petikan DIPA dan POK Tahun 2018 diserahkan kepada lima satker di lingkup Kemenag Tala, di antaranya Sekretariat Jenderal, Bimas Islam, Katolik, Pendidikan Madrasah dan Penyelenggara Haji dan Umrah.

Posting Komentar

0 Komentar