UPZ Kemenag Serahkan Bantuan

Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala) memberikan bantuan berupa uang tunai kepada salah satu penyandang penyakit kanker, Jum`at (05/01/18) sore di jalan karang jawa. 

Bantuan tersebut diserahkan Ka.Kankemenag Tala Drs. H. Rusbandi, MA kepada Sargiah dan didampingi Kasubbag TU dan para Kasi.

H.Rusbandi menuturkan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian ASN kepada sesama. “Membesuk orang sakit merupakan kewajiban setiap muslim, terutama kerabat, tetangga atau saudara,” ujarnya.

Menurutnya membesuk dapat memberikan semangat dan motivasi kepada yang bersangkutan sehingga memberikan kebahagian tersendiri kepada yang sakit.

Kasubbag TU Drs.H.M.Rusdi Hilmi mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian kepada sesama dan jangan dinilai nominalnya akan tetapi setidaknya dapat mengurangi bebannya dalam masa perobatan.

“Semoga segala penyakit beliau diangkat dan diberikan kesembuhan dan kepada kita yang sehat agar selalu bersyukur atas kesehatan yang diberikan,’’ harapnya.

Posting Komentar

0 Komentar