Ka.Kankemenag : Tingkatkan Amal Ibadah Diakhir-akhir Bulan Ramadhan

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut (Tala) H.Rusbandi mengatakan, memasuki dipertengahan bulan Ramadhan hendaknya meningkatkan amal ibadah semaksimal mungkin. “Tingkatkan amal ibadah diakhir-akhir bulan Ramadhan,” ujar Ka.Kankemenag saat mengikuti Safari Ramadhan, Senin (04/06/18) di Mesjid Al Falah Jl.A.Yani RT.09/RW.02 Desa Banyu Irang Kec. Bati-Bati. 

Ka.Kankemenag juga mengatakan, memasuki pertengahan Ramadhan diharapkan tidak mengurangi semangat melaksanakan amal ibadah. Selain itu Ka.Kankemenag juga mengajak untuk tidak menyianyiakan malam 10 hari terakhir Ramadhan.

Sedangkan dikesempatan yang sama Pjs. Bupati Tala mengatakan, segala bantuan yang diberikan agar membawa manfaat dan meringankan sesama saudara kita yang saling membutuhkan. Juga mengajak untuk bersama-sama meningkatkan amal ibadah.

Adapun penyerahan bantuan Pjs Bupati Tala berupa dana hibah sebesar 500 jt dan sekaligus penyerahan 10 paket untuk para pakir miskin. Turut dihadiri Camat Bati-Bati, Pimpinan Baznas Tanah Laut, Forkompinda dan para pimpinan Bank serta tokoh masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar