Ka.Kankemenag: Sucikan Hati, Tingkatkan Takwa

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kab. Tanah Laut (Tala) Drs.H.Rusbandi,MA mengatakan bulan ramadhan hendaknya dijadikan momentum untuk mensucikan hati dan meningkatkan takwa kepada Allah SWT. 

Hal tersebut disampaikannya saat Safari Ramadhan yang turut dihadiri Pjs Bupati dan Tim Penggerak PKK, Ketua DPRD, Forkompinda, Para Kepala Desa dan Lurah Sekecamatan Pelaihari, Mesjid At-Taqwa Desa Tungkaran Buah Kecamatan Pelaihari, Kamis (07/06/18).

Ka.Kankemenag berharap kegiatan safari ramadhan yang terakhir tersebut dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan tidak memberikan jarak para pejabat pemerintah dengan masyarakat, disamping itu pula Ka.Kankemenag menghimbau untuk menggunakan waktu sebaik mungkin dibulan ramadhan ini.

“Semoga dihari yang fitri nanti kita sama-sama saling menjadi insan yang bertaqwa dan menjalan tugas kita dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.

Dikesempatan tersebut sekaligus penyerahan santunan dari Baznas Kab. Tanah Laut kepada Kaum Mesjid Se-Kab Tanah Laut sebanyak 10 orang.

Sedangkan Pjs Bupati H.Akh.Sofiani dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada warga Desa Tungkaran dan seluruh jajaran pemerintah Tanah Laut yang telah memberikan bantuan tersebut sehingga dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan agar digunakan sebaik mungkin.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Tulisannya dapat menjadi tambahan untuk materi khutbah tentang takwa. Semoga tulisannya menjadi amal sholeh buat penulis dan semua yang membantu menyebarkan.

    BalasHapus