Ketua Kloter Tala: Petugas haji dan Karu Karom harus saling Bekerjasama

Bimbingan dan Pelatihan ketua regu (KARU) dan ketua rombongan (KAROM)Jamaah Calon Haji Tanah Laut 1433 H/2012 M dilaksanakan pada hari Sabtu (29/09) yang bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Tanah Laut.
Dihadiri seluruh KARU dan KAROM yang berjumlah 35 orang,terdiri dari 5 rombongan dan 2 regu,begitu pula KARU dan KAROM yang tergabung dalam kloter 15.Tidak lupa juga para petugas yang terdiri dari TKHI (1 dokter,2 perawat),TPIHI,TPHI,serta petugas daerah (TPHD dan TKHD).
Kepala Kankemenag Tanah Laut,Drs.H.M.Tambrin dalam sambutannya berpesan kepada KARU dan KAROM,agar dalam melaksanakan tugasnya secara amanah dan ikhlas dalam membantu anggota regunya maupun rombongannya,dan hal yang paling penting adalah selalu sabar,karena selain membantu jamaah lainnya,tugas ini sangat bernilai ibadah yang tinggi.
Drs.Hidayaturrahman sebagai ketua kloter (TPHI) saat konsolidasi kloter mengharapkan kerjasamanya kepada KARU dan KAROM,karena biar bagaimanapun peran TPHI tidak ada apa-apanya tanpa KARU dan KAROM.Senada apa yang disampaikan KaKankemenag,sebagai KARU dan KAROM,kesabaran sangat dibutuhkan dalam tugas ini.
Jamaah Calon Haji Tanah Laut sendiri,direncanakan masuk asrama tanggal 10 Oktober 2012 jam 8 malam,yang tergabung dalam kloter 9 bersama Jamaah Haji asal Kab.Tabalong dan kotamadya Banjarmasin.

Posting Komentar

0 Komentar