Rangkaian Keberangkatan JCH Tala : Pelepasan Di Mesjid Almanar Pelaihari

Rabu (10/10) Sore setelah Bada Ashar,rangkaian keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kab.Tanah Laut yang tergabung dalam kloter 09 dimulai,sebelum menuju Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin di Landasan Ulin Banjarbaru,secara resmi JCH asal Tanah Laut dilepas oleh Pejabat Daerah dalam hal ini Wakil Bupati Tanah Laut,Drs.H.Atmari.
Beliau didampingi oleh Kabag Kesra Setda Tanah Laut,Pengurus IPHI Kab.Tanah Laut,Kepala Dinas Perhubungan Kab.Tanah Laut,Ketua MUI Tanah Laut dan tak lupa pula Kepala Kankemenag Tanah Laut,Drs.H.M.Tambrin,M.MPd.
Drs.H.Atmari,dalam sambutannya berpesan kepada JCH agar selalu berhati-hati ketika berada di Tanah Suci Mekkah,selalu menjaga kesehatannya,dan Beliau berharap semua JCH Tala bisa bekerjasama satu sama lainnya,sehingga JCH Tala yang berada disana nantinya merupakan satu keluarga yang saling tolong menolong satu sama lainnya.
Sebelum keberangkatan JCH Tala ke Asrama Haji Banjarmasin yang dikawal oleh Satlantas Polres Tala,dilaksanakan Doa bersama yang dipimpin Ketua MUI Tala,KH.Syahrani,S.Ag yang dilanjutkan dengan kumandang Adzan.Suasana haru meliputi JCH yang berangkat baik keluarga yang ditinggalkan.

Posting Komentar

0 Komentar