Rangkaian Keberangkatan JCH Tala : Proses Penerimaan dan Pemeriksaan JCH Tala di Asrama Haji

Tepat pukul 08.00 WITA hari Rabu (10/10),JCH Tala yang tergabung dengan Kab.Tabalong didalam kloter 9 sudah memasuki Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin.Sebelumnya JCH Kloter 9 melaksanakan Shalat Magrib Berjemaah di Masjid Asrama Haji.Proses Penerimaan CJH dihadiri juga Kepala Kanwil kemenag Kalsel,H.Abdul Halim H.Ahmad,Lc dan Kankemenag Kab.Tabalong.
CJH kloter 9 diterima langsung oleh PPIH embarkasi Banjarmasin,dalam hal ini bidang penerimaan dan pemberangkatan yang dipimpin langsung oleh Kabid Penerimaan dan pemberangkatan Jamaah Drs. H.M. Ilyas M.Ag.
Proses penerimaan sendiri diisi dengan beberapa arahan dari Panitia.Diantaranya penjelasan Protap selama berada di Asrama Haji Banjarmasin dan juga pembagian kamar JCH berdasarkan rombongan masing-masing.
Setelah selesai melaksanakan proses penerimaan,dilanjutkan dengan proses pemeriksaan JCH yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan Prov.Kalsel yang dibantu Dinkes Tala dan TKHI kloter 9 sendiri.Proses pemerikasaan kesehatan ini memakan waktu yang cukup lama,sekitar jam 00.00 WITA pemeriksaan kesehatan baru selesai dan JCH sudah memasuki kamar masing-masing untuk beristirahat.

Posting Komentar

0 Komentar