Shalat Hajat bersama Tuan Guru KH.Askani

KH.Guru Askani,salah satu ulama terkemuka khususnya di Tanah Laut,melaksanakan Shalat Hajat untuk keberangkatan Jamaah Calon Haji Tanah Laut kemaren di Masjid Sarang Halang Pelaihari.
Dihadiri lebih dari 200 orang mengikuti shalat hajat ini untuk mendoakan Jamaah Calon Haji Tala.Ulama-Ulama yang ada di Tala juga berhadir dalam shalat hajat ini,dan tak lupa pula Bupati Tanah Laut serta Kepala Kankemenag Tanah Laut. Bertindak sebagai imam untuk memimpin shalat hajat ini Drs.H.M.Tambrin (Kepala Kankemenag Tala).
Setelah Shalat Magrib Berjamaah sebelum melaksanakan shalat Hajat,Bupati Tanah Laut,Drs.H.Adriansyah,menyampaikan beberapa hal dihadapan para jamaah yang hadir,beliau berpesan kepada Jamaah Haji Tala,agar selalu menjaga kesehatan,karena kesehatan merupakan faktor penting dalam pelaksanakan ibadah haji yang sempurna.Beliau juga mendoakan kepada jamaah haji Tala semoga menjadi haji yang mabrur dan kembali ke Tanah Air dengan selamat tanpa ada halangan sedikitpun.Tidak lupa juga Beliau juga mengajak Jamaah yang hadir,agar mendoakan Tuan Guru H.Askani agar selalu diberikan kesehatan,karena kondisi kesehatan Tuan Guru sendiri akhir-akhir ini agak melemah.

Posting Komentar

0 Komentar