Wakil Bupati Tanah Laut dan Kepala Kemenag Tala Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kloter BDJ 06

Ucapan syukur  alhamdulilah dan selamat datang kepada jamaah haji kloter BDJ 06 dengan selamat tanpa ada kekurangan, mengawali sambutan Wakil Bupati Tanah Laut,H. Sukamta, bertempat di Aula Jeddah Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin, Rabu malam (06/11).
Kedatangan jamaah haji  kloter 06 mengunakan pesawat Garuda  jenis Airbus 330 yang mengangkut sebanyak 325 jamaah haji berasal Kabupaten Tanah Laut, Banjarmasin dan Tapin mendarat sesuai waktu perkiraan  pukul 19.38 Wita di bendara Syamsuddin Noor Banjarmasin.
Sebelum penyambutan jamaah haji  yang dihadiri oleh Sekretaris PPIH Embarkasi Banjarmasin, DPD RI DAPIL Kalsel, Kepala Kemenag Kab. Tala, Drs. H.Muhammad Tambrin,M.MPd, Kabag Kesra Kotamadya Banjarmasin, Kabag Kesra Kab. Tala, jamaah haji kloter menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan dan pasport.
Wakil bupati Tala dalam sambutan atas pemerintah daerah Kab. Tala mengucapkan terimakasih kepada Kemenag Kalsel dan kepada seluruh petugas yang telah membantu proses dari keberangkatan sampai kedatangan yang telah memfasilitasi dan melayani jamaah haji yang tergabung dalam kloter 06.
Diakhir sambutannya Wabup mendoakan kepada jamaah haji yang telah menjalankan rukun Islam ke 5 semoga menjadi haji yang mabrur dan dapat mengembangkan syiar Islam dikampung halaman masing-masing.
Usai proses penyambutan jamaah haji dihidangkan  Soto banjar makanan khas Banjar sebagai rasa pengobat rindu akan masakan kampung halaman.

Posting Komentar

0 Komentar