Kankemenag Gelar Rapat Persiapan HAB Kementerian Agama RI ke- 68

Mengingat semakin dekatnya peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke-68 Tahun 2014 dan hari besar keagamaan lainnya, maka demi lancarnya pelaksanaan tersebut, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala) mengadakan rapat pembentukan Panitia pelaksana  yang dilaksanakan di Aula Kankemenag Kab. Tala, Senin (18/11).
Kegiatan rapat yang dipimpin Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Kab. Tala, Drs.H.M. Rusdi Hilmi didampingi analis kepegawaian Kankemenag Tala,Yulian Syahrani,S.AP, diikuti oleh Kepala Seksi dilingkup Kemenag Kab Tala, perwakilan Pokjawas, Kepala Madrasah se Kab.Tala dan Kepala KUA kecamatan se Kab. Tala serta Karyawan-karyawati Kemenag Kab. Tala.
Rapat yang beragendakan pembentukan panitia berjalan dengan lancar dengan terpilihnya Darsan,S.Pd (Pokjawas) sebagai Ketua Panitia dan Bahrul Ilmi,S.Ag (penyuluh Agama) sebagai Sekretaris dan Dina Marliana sebagai bendahara.
Kasubbag TU Kankemenag menghimbau usai terpilihnya kepengurusan panitia untuk HAB dan hari-hari besar keagamaan agar panitia yang baru terpilih, untuk segera melakukan persiapan-persiapan. “Mengingat pendeknya waktu antara persiapan dan pelaksanaan”, imbau Kasubbag TU.
Usai rapat pembentukan panitia HAB dan hari besar keagamaan, kegiatan dilanjutkan dengan rapat teknis pelaksanaan untuk menindaklanjuti dari hasil rapat Kepala Kankemenag se Provinsi Kalsel tentang kegiatan gerak jalan Kerukunan dan pertemuan Tokoh Agama se Kalimantan Selatan tahun 2013 bersama  Menteri Agama RI, H. Suryadharma Ali, M.Si.

Posting Komentar

0 Komentar