Jalan Santai HAB Kemenag Tarik Perhatian Masyarakat Tala

Diiringi Marching band, kegiatan jalan santai  yang dilaksanakan keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut dapat menarik perhatian masyarakat Kab. Tanah Laut yang kala itu menyaksikan disepanjang jalan H. Boejasin, kamis (26/12)
Kegiatan jalan santai keluarga besar Kemenag Kab. Tala digelar dalam rangka memeriahkan kegiatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke-68  tahun 2013, diikuti sekitar 2000 peserta yang mengikut sertakan pelajar dibawah naungan Kementerian Agama.
Ketua panitia HAB Kankemenag Kab. Tala, Darsan,S.Pd yang ikut dalam pelaksanaan jalan santai menggungkapkan pelaksanaan jalan santai tahun ini berjalan dengan sukses dan aman, dimana dapat dilihat banyaknya peserta ikut.
“Alhamdulilah kegiatan jalan santai tahun ini pesertanya begitu antusias dengan banyaknya karyawan yang datang beserta keluarga, dengan harapan kegiatan jalan santai ini dapat menambah keakraban antar karyawan dan seluruh keluarga besar Kemenag Kab. Tala,” ungkap Darsan, S.Pd.
Kegiatan jalan santai yang starnya dimulai dari halaman kantor Kemenag, dilepas oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Tala, Drs.H.M.Tambrin, M.M.Pd  didampingi ketua DPW kemenag Tala, Hj. Lita Ariani Tambrin.

Posting Komentar

0 Komentar