Guru Agar Selalu Berinovasi dalam Hal Mengajar

“Para Guru agar selalu Berinovasi dalam hal belajar mengajar yang salah satunya menggunakan multimedia“, hal tersebut disampaikan Pgs. Ka. Kankemenag Kab. Tanah Laut Drs. H. M. Rusdi Hilmi dalam pembukaan Diklat Teknis Substantif Peningkatan kompetensi Multimedia  Bagi Guru Madrasah yang dilaksanakan oleh Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin di Aula MTsN 1 Pelaihari, Kamis (20/03).
H. Rusdi juga mengatakan dengan adanya inovasi pembelajaran guru terhadap muridnya, diharapkan nantinya menghasil siswa / murid yang berkualitas tentunya.
“Anak- anak sekarang lebih tertarik dengan pembelajaran interaktif salah satunya multimedia, nah dengan ketertarikan tersebut akan meningkatkan hasil belajar anak didik kita”, tambah Beliau.
Sementara itu dalam laporan panitia penyelenggara,  Diklat ini diikuti sebanyak 30 peserta dari kalangan guru-guru Madrasah yang ada di Kabupaten Tanh Laut, dimana pelaksanaan Diklat ini berlangsung selama 7 hari mulai Kamis (20/03) sampai Rabu (26/03) mendatang.
Adapun tujuan dilaksanakannya Diklat ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan, wawasan, keahlian maupun ketrampilan para Guru dalam hal belajar mengajar di bidang Multimedia yang berkualitas dan profesional dalam membina anak didik.

Posting Komentar

0 Komentar