Pejabat Struktural Dan Fungsional KanKemenag Hadiri Pisah Sambut Ka.Kanwil Kemenag Prov Kalsel

Pgs Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, Drs.H.M.Rusdi Hilmi beserta rombongan hadiri  pisah sambut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalsel yang sebelumnya dijabat H.Abdul Halim H.Ahmad,Lc,MM dan digantikan Drs.H.Muhammad Tambrin,M.M.Pd bertempat di Aula Jeddah Asrama Haji Banjarbaru, Kamis (27/02).
Pisah sambut yang digelar oleh Kanwil Kementerian Agama Prov Kalsel berjalan dengan suasana keakraban, dimana sebelumnya H.Abdul Halim H.Ahmad,Lc .MM dan Kekanwil yang baru,Drs.H.Muhammad Tambrin,M.M.Pd, pada masing-masing dalam sambutannya saling mendukung serta mendoakan agar diberikan kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas yang telah amanahkan.
H.Abdul Halim yang sebelumnya menjabat Kekanwil Kemenag Kalsel dengan tugas baru menjabat Kepala Biro Administrasi Umum Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Pontianak dan digantikan Drs.H.Muhammad Tambrin,M.M.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tanah laut.
Pgs Kepala Kantor Kemenag Kab. Tala dimintai keterangan mengenai pelaksanaan pisah sambut yang diadakan oleh Kantor wilayah Kemenag Kalsel menjelaskan, bahwa sesuai dengan surat undangan dari Kanwil Kemenag Kalsel, maka Kantor Kemenag Tala mengirimkan pejabat struktural beserta rombongan sesuai dengan jumlah yang sudah ditentukan.
“Untuk pejabat strukural Kankemenag Tala mengirimkan Kasi Bimas Islam, Kasi Pais, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah serta rombongan sesuai dengan undangan yang telah ditentukan,” terang H. Rusdi Hilmi.
Selain itu Pjs Kankemenag juga mendoakan kepada Ka.Kanwil yang baru (H.Tambrin) agar diberikan kekuataan untuk menjalankan amanah yang diembankan.  “Jabatan sebagai Ka.Kanwil akan lebih berat dan akan lebih banyak tantangan yang akan dihadapi, dari sebelumnya sebagai Kankemenag,” terang Pjs kankemenag Tala.
Kegiatan pisah sambut diakhiri dengan foto bersama dan saling berjabat tangan mengucapkan selamat antara tamu undangan dengan Ka.Kanwil baru, dan H.Halim H.Ahmad,Lc.MM sebagai Kepala Biro Administrasi Umum Akademik Kemahasiswaan IAIN Pontianak.  

Posting Komentar

0 Komentar