Kankemenag Gelar Pembinaan SDM Di Bidang Hukum

Sebanyak 180 orang Karyawan-karyawati dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut dapatkan pembinaan sumber daya manusia (SDM) dibidang hukum, Selasa (11/03)
Kegiatan pembinaan yang dilaksanakan di aula Kankemenag Tala diikuti pejabat struktural dan fungsional Kankemenag Tala, Kepala Madrasah se Kab.Tala, Pengawas pendidikan, penyuluh agama, guru serta karyawan-karyawati yang ada di Kankemenag Tala.
Pgs Kepala Kankemenag Tala,Drs.H.M.Rusdi Hilmi didalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan pembinaan tersebut menyampaikan bahwa perlunya Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada dilingkungan Kankemenag Tala mendapatkan pembinaan SDM dibidang hukum untuk memberikan pemahaman dan wawasan yang nantinya dapat membantu dalam pelaksanaan tugas-tugas  baik sebagai PNS maupun sebagai KPA atau PPK ditempat tugas masing-masing.
“Sangat perlunya kita mengerti dan memahami tugas dan fungsi kita, sehingga dalam pelaksanaannya tidak menyalahi aturan hukum yang berlaku baik perdata maupun pidana,” terang Pgs Ka.kankemanag Tala
H.Rusdi juga mengharapkan kepada peserta yang mengikuti kegiatan agar mengikuti  kegiatan pembinaan ini secara maksimal. “Apa yang kurang dimengerti dapat ditanyakan kepada narasumber  yang mengerti tentang hukum,” harap H.Rusdi. 
Kankemenag Tala bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri Pelaihari dalam pembinaan SDM dibidang hukum dengan Kajari menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar