Kankemenag Gelar Bersih-Bersih Sambut MTQN XXVII Tingkat Prov Kalsel

Kamis (17/04) usai melaksanakan apel pagi bersama, karyawan-karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut gelar kegiatan bersih-bersih dilingkungan sekitar Kankemenag dengan peralatan kebersihan yang sebelumnya telah dipersiapkan.
Kegiatan bersih-bersih yang dilaksanakan sebagai salah satu partisipasi Karyawan-karyawati dalam menyambut kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XXVII Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang sebentar lagi akan digelar di Kabupaten Tala mulai 19 April -  26 April 2014.
Pgs,Ka.Kankemenag Tala, Drs.H.M.Rusdi Hilmi yang ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan bersih-bersih, sebelummnya didalam apel pagi sebagai pembina menyampaikan tujuan dari kegiatan kebersihan hari ini bukan hanya untuk menyambut momen MTQ saja, akan tetapi hendaknya awali dengan niat karena ibadah.
“Kebersihan sebagaian dari ibadah, oleh maka itu kita niatkan kegiatan kebersihan ini sebagai ibadah, selain untuk partisipasi kita menyambut MTQ nantinya,” terang Pgs Ka.Kankemenag Tala
Selain itu Pgs Ka.kemenag juga menambahkan dengan Kab.Tala sebagai tuan rumah pergelaran MTQ Nasional Tingkat Provinsi Kalsel nantinya, maka akan banyak orang berdatangan yang ingin menyaksikan baik dari kabupaten lain sebagai peserta maupun masyarakat sekitar Talla. “Mari kita tunjukkan bahwa dengan keadaan sekitar Kankemenag kita yang bersih, paling tidak dapat menambah nilai positif dimata mereka yang melihat,” tambah beliau.
Salah satu karyawan Kankemenag Tala, Nevi menyambut baik akan kegiatan bersih-bersih pada hari ini. “Selain kebersihan yang didapatkan akan tetapi keakraban dan kebersamaan yang didapatkan,” ujarnya

Posting Komentar

0 Komentar