UN Hari Pertama Berjalan Lancar

Pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SLTA/ MA sederajat, Senin (14/04) serentak dilaksanakan di seluruh SLTA / MA se Indonesia, tak terkecuali MAN Pelaihari. UN dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 14 s.d 16 April 2014.
Dalam pelaksanaan UN tahun 2014 ini, sebanyak 127 Siswa – Siswi MAN Pelaihari mengikutinya. Berdasarakan keterengan yang disampaikan Kepala MAN Pelaihari, Dra. Hj. Aminah, S. Pd. I, perinciannya dari siswa yang mengikuti UN , dari jurusan IPA sebanyak 26 siswa, IPS 53 siswa dan jurusan Keagamaan 48 siswa.  Adapun untuk jadwal ujian hari pertama ini adalah mata pelajaran Bahasa Indonesia untuk semua jurusan, dilanjutkan dengan mata pelajaran Biologi untuk jurusan IPA, Geografi untuk IPS dan Hadist untuk Keagamaan.
Dalam hal ini juga Pgs. Kepala Kankemenag Tala, Drs. H. M. Rusdi Hilmi beserta rombongan melakukan monitoring pelaksanaan UN di MAN Pelaihari. Berdasarkan pantauan, pelaksanaan UN hari pertama di MAN Pelaihari secara keseluruhan berjalan lancar dan tenang. 
“Diharapkan dua hari kedepan pelaksanaan UN terus berjalan lancar dan akan memberikan hasil yang terbaik juga bisa lulus 100% khususnya bagi Siswa MAN Pelaihari“, ujar H. Rusdi ketika mengomentari pelaksanaan UN.

Posting Komentar

0 Komentar