Kebanggaan Yang Mengharumkan Seperti Melati

Pemerintah daerah perlu yang namanya kebanggaan didalam even  MTQ ini, kebanggaan itu artinya dimana kafilah Tanah Laut (tala) yang tampil itu adalah asli orang banua kita sendiri, masyarakat Tala sendiri walau pun dalam peraihan nomor yang didapatkan hanya diurutan keberapa saja tidak menjadi masalah, itulah asset LPTQ tala yang kita miliki” hal tersebut diungkapkan  Wakil bupati Tala, H.Sukamta dalam acara pelepasan Kafilah Tala.
H.Sukamta didalam sambutannya menekankan bahwa suatu kebanggaan bukan hanya didapatkan dengan perolehan juara atau Tala keluar sebagai juara umum semata, akan tetapi kebanggaan yang dapat  mengharumkan daerah.
“Kebanggaan yang dapat mengharumkan banua kita adalah juara dengan benar-benar didapatkan dengan asli orang benua kita, warga Tala sendiri, sehingga dapat mengharumkan Tala seperti melati yang tumbuh dan wangi di Tala, bukan seperti wangi farfum yang wangi ketika disemprotkan dan wanginya  bertahan hanya sementara,” tekan H. Sukamta.
Pelepasan kafilah Kab.Tala dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tala, Jum’at siang (18/04) dengan dihadiri wakil bupati Tala, Sekda Tala,Pgs Ka.Kankemenag Tala, Camat se Kab.Tala dan unsur muspida,Ketua MUI Kab. Tala, pengurus LPTQ Kab. Tala, Oficial,pelatih, pendamping dan peserta.
Sedangkan Pgs Ka.Kankemenag Tala didalam sambutannya berpesan agar selalu menkaga kekompakan dan kebersamaan agar bisa membawa keberhasilan didalam ajang ini.
“Baik kekompakan petatih dengan qory ataupun official sehingga dengan kompak dapat memberikan hasil yang terbaik, dan satu hal penting yang perlu diingatkan yaitu motivasi kita didalam ajang ini semata untuk meningkatkan syiar agama sehingga paling tidak kita telah mendapatkan sesuatu yang paling berharga di hadapan Allah SWT dengan ganjaran pahalanya,” pesan Pgs.Ka.Kankemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar